Sunday 1 May 2016

Cara Membuat Akun SSH GRATIS dan Cepat

kali ini saya akan membagikan cara daftar / membuat akun ssh .

pasti kalian pencinta internet gratisan sudah kenal apa itu ssh ?
jika blm tau apa itu ssh ,searching aja di google ,saya sebetulnya jg blm tau ssh itu pengertianya apa,yg saya ngerti cuman buat internetan gratis..

langsung saja kita ikuti tutorial membuat akun ssh gratis ..

1. buka situs penyedia akun ssh gratis , contoh fastssh ,mytunneling ,createssh ,sshagan dll

saya akan memberikan contoh membuat akun ssh gratis di fastssh.com

setelah membuka situs fastssh ,pilih server mana asia ,europa atau amerika mana yg ingin kira pilih ..
saya akan memilih server asia ,


setelah itu pilih negara mana yg ingin kita pilih sesuai selera ,kalo saya sih paling suka negara singapore karena server internet nya yg paling cepat .


 setelah itu kita masukan username dan password nya di bilah seperti di foto berikut,setelah mengisi us/pw klik creat account .. tunggu sampai sukses

 bila berhasil maka akan ada tampilan seperti ini , hafalkan atau screenshoot hasil pembuatan ssh agar tdk lupa .


itulah cara membuat akun ssh gratis ..

baca juga Tutorial Menggunakan Http Injector

dan baca juga Cara Membuat Config Http Injector