Friday 29 April 2016

Mengatasi Google Chrome Blank Page atau Tidak Ada Respon

Mengatasi Google Chrome Blank Page

Jika suatu saat anda mengalami google chrome yang tidak bisa browsing, loading ataupun selalu loading tidak berhenti-berhenti pasti akan merasa sangat kesal. Hal itu saya alami baru-baru ini, karena komputer dirumah,masalah ini juga sering muncul apabila habis insul(instal ulang) windows ..

Biasanya tampilan dari google chrome yang selalu loading, tidak berhenti-berhenti dan menampilkan layar putih(white screen) klo istilah bahas inggrisnya blank page. Seperti gambar dibawah ini :
solusinya adalah :

google chrome crash, error, blank page, dan selalu loading



Ketika saya mencari di internet terkait permasalahan ini, kebanyakan yang menggunakan cara yang sama yaitu :
  • Uninstall dan Install ulang kembali chrome
  • Clear cache / buka tutup chrome
  • dll

    Menurut saya pribadi, cara-cara diatas kurang bermanfaat karena semua sudah saya coba dan karena itu bukanlah cara yang dapat menyelesaikan masalah utama.

    Caranya adalah 

     1. cari google chrome ,klik properties






  • 2, setelah itu tulisakan -no-sandbox

    setelah kata 
    "C:\Program Files\Google\Chrome\Application\chrome.exe"( )kasih spasi 1x
    ( ) jgn di tulis contoh "C:\Program Files\Google\Chrome\Application\chrome.exe" -no-sandbox-




jika sudah silahkan di coba cek langsung buka google chrome nya apakah sudah bisa ...

sekian dulu postingan saya tentang Mengatasi Google Chrome Blank Page atau Tidak Ada Respon..