Thursday 28 April 2016

Razia / Pemblokiran Kartu Telkomsel Indosat XL Axis Tri di Mulai 1 Mei

Razia Kartu Telkomsel Indosat XL Axis Tri di Mulai 1 Mei 2016 00-23.59 WIB


 Berikut Informasi Razia Kartu Telkomsel Indosat XL Axis Tri di Mulai 1 Mei 2016 00-23.59 WIB , yang dimana razia ini di fokuskan pada penggunaan akses data yang tidak sesuai dengan prosedurnya, beberapa operator ternama di seluruh indonesia telah menyepakati akan menindaklanjuti penggunaan akses data yang tidak sesuai dengan pada waktu tersebut, oleh karena itu bagi anda pengguna internet gratis berhati hatilah pada hari dan tanggal tersebut selama 1x24 jam.

Darimana informasi ini admin dapatkan, informasi ini admin dapatkan dari situs underground tetapi hal ini belum sepenuhnya benar karena belum banyak petunjuk yang bisa dijadikan acuannya tetapi tidak ada salahnya imbauan ini admin beritahukan disini.


Assalamualaikum Mimin hanya sekedar mau memberitahukan Bahwa Mulai Tanggal 1 Mei 2016 Penggunaan Proxy Pada Kartu Indosat Akan di Blokir dengan artian pada tanggal tersebut dan seterusnya (baru kemungkinan kalau untuk seterusnya) bagi pengguna selular yang kebetulan menggunakan pengaturan proxy pada handphonenya dan sebelum tanggal 1 tersebut dihimbau untuk tidak menggunakan settingan proxy pada handphonenya karena mulai tanggal 1 mei 2016 akan ada pembarahuan secara menyeluruh bagi pengguna kartu indosat di seluruh indonesia.

Berikut info cuplikan resmi yang dikeluarkan oleh Operator "INDOSAT" ... Hindari terblokirnya akses internet kamu dengan mengosongkan proxy di pengaturan APN hape kamu (setting mobile network/pengaturan jaringan selular) mulai 1 mei 2016 ... itulah cuplikan lengkapnya tetapi kemungkinan besar semua dan seluruh pelanggan indosat pasti mendapatkan imbauan tersebut.
Razia Kartu Indosat 1 Mei 2016

Jadi ingat pada tanggal 1 yah, jangan sampai nomer kesayangan dan nomer cantik kamu diblokir jadi bagi anda yang masih bingung dengan informasi tersebut sangat simple sekali, cari saja pengaturan APN dan proxy 10.19.19.19 dengan port 8080 tinggal dikosongkan saja menjadi misal 0.0.0.0 dengan port 0 (zero proxy) hal tersebut dikeluarkan untuk kebijakan penggunaan dan pembarahuan pada akses datanya.

Itulah Info Mulai Tanggal 1 Mei 2016 Penggunaan Proxy Pada Kartu Indosat Akan di Blokir dan mohon maaf jika ada kekurangan dari postingan ini dan tulisan ini, dan semoga apa yang sudah disampaikan bisa bermanfaat untuk anda semuanya dan atas kunjungannya kami ucapkan terima kasih.
Razia Kartu All Operator Terbaru 2016

00-23.59 WIB hanya sebagai waktu perkiraan pelaksanaan razia secara bersama sama tetapi berdasarkan pengalaman admin razia kartu tidak dilakukan pada pagi hari maupun siang hari karena waktu tersebut bukan waktu yang digunakan banyak orang untuk akses internet melainkan umumnya razia kartu paling dominan justru pada pukul 18.00-21.00 karena pada waktu tersebut seperti yang kita ketahui adalah pengguna akses internet pada puncaknya jadi kemungkinan besar pada waktu tersebut razia akan dilakukan berdasarkan pengalaman pengalaman yang sebelumnya.

Bagaimana tanda tanda kartu yang terkena razia, kartu yang terkena razia itu banyak ragamnya, tetapi umumnya jika sebelumnya kartu anda polosan maka kartu anda mendadak jadi non polosan, mendadak kartu anda tidak bisa digunakan akses data walaupun sms dan nelpon normal, untuk referensi lengkapnya anda bisa cari di situs google.

Itu saja info Dengan Razia Kartu Telkomsel Indosat XL Axis Tri di Mulai 1 Mei 2016 00-23.59 WIB bermanfaat atau tidaknya yang penting admin sudah menyampaikannya dan jangan sampai menyesal di kemudian hari lebih baik menyesal di awal, silahkan sediakan payung sebelum hujan dan untuk sementara silahkan gunakan data normal dulu yang sesuai dengan aturan yang ada terima kasih, wassalam.