Tuesday 26 April 2016

Cara Membobol / Mengetahui Password Wifi

Cara Mudah Hack WiFi dengan Android 100% Berhasil
Syarat:

  • HP sudah Root
  • Sudah terinstall Busybox
  • Aplikasi Wpa Wps Tester Premium

  download busybox pro_35.apk 
  download wps wpa tester_2.6.2.1.1.apk 

Hack WiFi Dengan Android, sehingga banyak sekali pengguna android yang sudah tidak percaya dengan aplikasi tersebut. maka dari itu saya mencoba aplikasi Wpa Wps Tester Premium. Pada awalnya saya kira aplikasi tersebut hanyalah sebuah nama. Akan tetapi setelah mencobanya ternyata aplikasi ini sangat bekerja dengan sempurna.

Mungkin untuk anda pembaca blog setia ini tidak percaya. Jika anda mencobanya sendiri mungkin akan mengerti dan percaya. Untuk menggunakan aplikasi Wpa Wps Tester ini lumayan susah. Kalian harus pandai-pandai untuk mengotak-atik aplikasi ini agar dapat bekerja secara sempurna pada ponsel android anda.

Sayangnya, tidak semua jaringan WiFi yang dapat anda hack agar dapat mengetahui password tersebut. jenis jaringan yang selama ini saya coba dan berhasil adalah WPA2saja. Jenis keamanan ini biasanya di pakai jaringan WiFi speedy. Jadi, silahkan anda mencobanya sendiri dan pastikan untuk teliti dalam membaca langkah-langkah berikut ini.

Cara Mudah Hack WiFi dengan Android 100% Berhasil


Tutorial
1. Install Busybox & Wpa Wps Tester Premium.

2. Pasang Busybox, setelah selesai buka aplikasi Wps Wpa Tester. Pada saat membuka aplikasi ini akan mengeluarkan peringatan apabila anda belum terinstall busybox. Maka dari itu pastikan anda benar-benar sudah menginstall busybox. Apabila anda tidak menginstallnya kemungkinan tidak akan berhasil untuk melakukan cara hack wifi.

3. Tekan menu pada aplikasi Wpa Wps Tester, kemudian pilih Check Wpa_cli. Apabila terdapat status Wpa_cli ok maka aplikasi Wps Wpa Tester sudah siap di gunakan.

Hack WiFi


4. Nyalakan WiFi pada ponsel android. Kemudian cari jaringan WiFi terdekat. Apabila jaringan tersebut dapat di bobol atau hack. Maka status gembok atau keamanan pada aplikasi tersebut akan berwarna hijau.

Hack WiFi


5. Tekan pada jaringan wifi yang akan di bobol. kemudian akan muncul sebuah pop-up tentang jaringan wifi tersebut. pilih “Try to connect(root)” setelah itu akan muncul beberapa pilihan pin. Pilih salah satu dari pin yang ada. Kemudian tekan “Try to connect(root)” lagi.

Hack WiFi

Hack WiFi


6. Tunggu dan password wifi akan terlihat. Artinya anda berhasil melakukan langkah-langkah tersebut. sekarang anda cukup mengkoneksikan dengan hasil hack password menggunakan aplikasi Wps Wpa Tester.

Hack WiFi


Seperti yang sudah saya katakana sebelumnya, tidak semua jaringan wifi dapat anda bobol atau hack. Meskipun status gembok atau keamanan pada aplikasi tersebut berwarna hijau tetap saja tidak akan bisa. Akan tetapi anda bisa mencoba satu persatu pin pada aplikasi Wps Wpa Tester seperti pada langkah nomor 5.