Friday 29 April 2016

Cara Biar Http Injector biar bisa buat Hotspot/Tethering

koneksi wifi http injector benggong ,ini solusinya 

 

Kali ini saya akan memberikan tutorial cara biar http injector biar bisa buat tethering / hotspotPada awalnya saya gak percaya,soalnya saya sudah coba tethring hotspot temen, tpi gk bisa/atau gak connect,
Tapi ternyata bisa lho dengan mencari informasi di google dan saya test ternyata berhasil.
langsung saja .ini dia apk yg harus di butuhkan ..



Apk yg butuhkan
  - Http Injctor versi terbau 3.0.1 Download
  - File Wifi Download
  - Terminal Emulator Download
  - Root Explore download
  



CARA MENGGUNAKAN :
1. Buka Http Injctor,import config di atas terus klik "Start"
2. Taruh file wifi di system>bin menggunakan Root Explore
3. Buka terminal emulator dan ketik "su" (enter) dan wifi (enter)
4. Aktifkan hotspot dan coba Test ke device lain.


Jika belum mengerti saya akan membagikan tutor dengan gambar lengkap step by step ..
download disini
sekian dulu tutor buat hotspot/tethring ,semoga bermanfaat ...